Welcome and Scope

Keberhasilan dari Seminar Nasional yang pertama, kami dengan bangga memperkenalkan dan menyambut Anda ke Seminar Nasional CELSciTech ke-2 di Pekanbaru pada hari Rabu tanggal 20 September 2017.

Tahun ini, seminar akan menekankan pada konferensi akademisnya dengan format diskusi secara terbuka dan tanya-jawab. Gaya ini akan dilengkapi dengan diskusi tradisional dan sesi diskusi bebas pada sesi istirahat kopi di siang hari dan sore hari. Di balik presentasi, seminar ini bertujuan untuk membahas pertanyaan terbuka mengenai topik, pendekatan baru, latar belakang pengetahuan, dan pandangan pribadi di antara para peserta. Selanjutnya, diskusi di sesi poster akan berfokus pada topik tertentu dan akan mendorong peserta untuk mengajukan pertanyaan kritis atau saling membantu memajukan bidang yang kami tampilkan.

Lingkungan yang akademis akan melengkapi pengalaman yang ingin kami tawarkan kepada para peserta. Lokasi yang nyaman dipilih secara khusus untuk membawa peserta di wilayah baru untuk mengeksplorasi, mengetahui dan menjadi inspirasi.

Bergabunglah dengan kami dalam memperdalam pengetahuan di Seminar Nasional CelSciTech ini dan jangan ragu untuk bertanya di celscitech@umri.ac.id.

Jika tertarik, kami sangat menyarankan agar Anda tidak menunggu menit-menit terakhir untuk mendaftar, jumlah peserta terbatas dan pendaftaran akan ditangani berdasarkan prinsip yang pertama kali datang - pertama dilayani.

Kami sangat berharap bisa menyambut Anda di 2nd CELSciTech 2017 bulan September mendatang!

Ketua,
Ir. Ahmad Kafrawi Nasution, Ph.D.